Bacok Daeng Masiga Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC HNSI Kabupaten Tanggamus

  • Bagikan

TANGGAMUS-BUSER45.COM| Bacok Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPC HNSI Tanggamus
DPC HNSI Resmi Di Bentuk Kabupaten Tanggamus menggelar pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemilihan dan Pelantikan Ketua sekaligus pembentukan Jajaran Pengurus Definitif DPC HNSI Tanggamus, di Aula Taman Wisata Muara Indah Kecamatan Kota Agung, Kamis Kemarin, (21/10/21).

Secara resmi Acok Daeng Masega terpilih sebagai Ketua Definitif DPC HNSI Tanggamus yang ditetapkan melalui Musyawarah sebelumnya.

“Alhamdulillah, atas dukungan dan kepercayaan kawan kawan nelayan juga jajaran HNSI DPC Tanggamus kepada saya yang ditunjuk sebagai Ketua DPC HNSI Tanggamus. Insyaallah kedepannya bisa menjalankan aktivitas organisasi dalam program kegiatan para Nelayan di Tanggamus” kata Acok kepada Media.

Acok berharap, program yang akan dikonsep kedepannya mendapatkan dukungan dari pemeritah kabupaten Tanggamus.

“Kami sangat berharap untuk segala konsep program yang akan datang, bisa diterima dan didukung oleh Pemkab Tanggamus dalam hal bekerjasama. Mudah mudahan Nelayan di Kabupaten Tanggamus lebih maju dan dapatkan meningkatkan Sumber Daya Manusia” tuturnya.

Dikesempatan itu, Kegiatan tersebut dihadiri Taufik Basari biasa disapa Bung Tobas Anggota Komisi III DPR RI Provinsi Lampung sekaligus Pembina HNSI DPD Lampung.

Dalam hal ini, Bung Tobas menyampaikan rasa syukurnya terkait sukses digelarnya pelaksanaan Muscab Kabupaten Tanggamus tersebut.

“Harapan saya bisa langsung bekerja dan terbentuk nya program program yang memang bertujuan untuk kesejahteraan para nelayan”harapnya.

Lanjut Bung Tobas karna peran dari organisasi itu sangat penting untuk bisa membantu dan mendorong nelayan lebih sejahtera, dan jika kita lakoni semuanya secara bersama sama tentu kita akan lebih kuat” ujarnya.

Menurutnya dengan organisasi DPC HNSI bisa menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk mendukung sinergitas dan kesejajteraan Nelayan.

“Kemudian, kita bisa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak yang tentu nya program program kerja sama itu bisa membantu kesejahteraan bagi nelayan,” tutupnya.

Peliks Waruwu

Penulis: HelmiEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.