Gubernur sulut dan ketua MA, ikut menghadiri peresmian jalan dan lapangan.

  • Bagikan

SULUT-BUSERT45.COM | Gubernur Sulut dalam sambutan acara peresmian jalan dan lapangan Prof Raden effendi koesoemah admadja di area pengadilan terpadu kota manado jumat 22/10/2021, mengucapkan selamat datang kepada ketua MA dan jajarannya,karena berkesempatan hadir di sulawesi utara yang tentu merupakan satu kebanggaan bagi kami semua warga sulut.

Gubernur juga menyampaikan bahwa kini semua kantor pengadilan negeri sudah ada di kabupaten /kota se-sulawesi utara,sehingga sudah sangat memudahkan masyarakat dalam pelayanan hukum.

Mantan anggota DPR RI ini berharap agar hal ini bisa terjadi di seluruh wilayah NKRI, sehingga seluruh masyarakat bisa terlayani dalam urusan-urusan di bidang hukum.

Syaiffuddin juga dalam ucapanya menyampaikan, kehadiran lengkap seluruh peradilan saat ini menunjukkan rasa bangga dan hormat atas berdirinya gedung pengadilan terpadu di provinsi sulawesi utara.

“Muda-mudahan gedung-gudung ini membangun inspirasi kita,sebagai contoh yang pertama dan satu-satunya di indonesia.ucap ketua MA RI.

Ketua MA RI juga memberi apresiasi kepada Gubernur Sulut Olly Dodokambey yang telah berkenang menyematkan nama jalan di depan gedung pengadilan terpadu ini dengan nama jalan Prof Raden Soelaiman Koesoemah Admadja,seorang pahlawan nasional dan sekaligus ketua MA yang pertama indonesia.

 

FELIKS WARUWU

Penulis: DHTEditor: Lisna
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.