Mahkota Istri Tersangka Narkoba di Garap Ke Dua Oknum Polsek Kutalimbaru

  • Bagikan

MEDAN-BUSER45.COM |Oknum polisi Sumatera Utara mencabuli istri tersangka dalam kasus narkoba dan memeras 23 / 10 -2021.

Dikabarkan bahwa Ke dua oknum penyidik Polri yang bertugas di Mako Polsek Kutalimbaru dikabarkan Sedang dalam pemeriksa Propam Polda Sumatra utara terkait dalam Pelecehan Sex sual yang ia lakukan
Kedua oknum anggota Polri ini Sebagai penyidik yang berpangkat Aiptu DR dan Berpangkat Bripka RHL.

Menurut informasinya Aiptu Desvi Rahmanda dikabarkan Telah mencabuli dan memeras MU yang merupakan istri tersangka dalam kasus narkoba
Saat ini diduga MU Selaku korban diduga dicabuli, sang oknum polri polsek kotalimbaru korban merupakan istri tersangka dalam kasus narkoba yang masih dalam keadaan hamil.

Sementara Bripka RHL, disebut-sebut ikut juga diperiksa Propam Polda Sumut karena turut serta meminta uang Rp 30 juta kepada MU, istri tersangka sebagai jaminan agar sang suami MU tersebut bisa dibebas. Menurut komentar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan adanya oknum polri sebagai penyidik Polsek Kutalimbaru yang telah diperiksa Propam Polda Sumut.

Namun Hadi tidak mendetail siapa aja yang ikut serta diperiksa. Apakah Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru ikut diperiksa juga atau Kita lihat nanti hasil pemeriksaan Propam ujar Kabid Humas polda sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Feliks Waruwu

Penulis: UlviEditor: Erlisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.