Pasien Terindikasi Penyakit Tumor dan membutuhkan Donasi Untuk CT Scan

  • Bagikan

MANGGARAI-BUSER45.COM | Salah satu pasien yang bernama Konstantinus Mangkur(28),asal Bea Kawu,Desa Bea Ngencung Kecamatan Ranamese, Kabupaten Manggarai Timur, butuh donasi untuk dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.

Pasien tersebut sedang terbaring lemah dan tak sadarkan diri selama seminggu di Rumah Sakit Dr.Ben Mboi Ruteng,pada Minggu(24/10/2021).

Yudita Natalia Numur,istri pasien Konstantinus saat diwawancara media Transtv45 mengatakan bahwa sudah seminggu dia tak sadarkan diri. Menurut dokter yang menanganinya,ada indikasi bahwa ada cairan di kepalanya atau sejenis tumor,sehingga dokter menyarankan rujukan ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo untuk dilakukan CT Scan, kata Yudita.

“Kami sudah kehabisan dana pak,apalagi kami sudah seminggu di Rumah Sakit Dr. Ben Mboi Ruteng.Dan untuk pembiayaan Rumah Sakit selama kami berada disini juga dibiayai oleh Sekda Manggarai Timur,dari biaya penginapan,pengobatan juga biaya kebutuhan kami setiap hari” Ia menambahkan.

kami sekeluarga juga bingung sekarang mau cari dana dimana lagi untuk biaya rujukan ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo. Oleh karena itu,saya selaku istri pasien dan juga keluarga meminta dengan kerendahan hati kami untuk bisa membantu mendonasikan dana buat kami agar suami saya bisa dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.

“Saya dan keluarga saya sudah tidak bisa berpikir untuk mencari solusi lagi untuk mendapat dana supaya suami saya segera dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.Apalagi BPJS suami saya baru aktif tanggal 1 November 2021.Sehingga kami hanya bisa pasrah dengan memohon bantuan kepada bapak/ibu,saudara/saudari,dan juga kenalan dimana pun berada agar bisa membantu kami dalam kesulitan ini.Untuk melakukan donasi,bapak/ibu,saudara/saudari,sahabat dan kenalan bisa menyalurkan dana via rekening:0274-01-041114-50-2 atas nama Maria Desita Anjela atau bisa menghubungi nomor 081 337 492 831.

Saat ini kami sedang menunggu surat rekomendasi dari Bupati Manggarai Timur agar secepatnya suami saya dirujuk ke Ruma Sakit Siloam Labuan Bajo untuk dilakukan CT Scan.

Untuk diketahui pasien bernama Konstantinus Mangkur mengalami sakit selama 3 bulan dan hanya berobat di kampung saja.

Feliks Waruwu

Penulis: Kordianus ladoEditor: Erlisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.