Kabupaten Bursel terpilih sebagai daerah dengan komoditi khusus

  • Bagikan

 

 

Namrole. Buser45.com|  

 

Penyelenggaraan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo tahun 2021 berlangsung selama Tiga hari, dimulai sejak Rabu 20/10 hingga Jumat 22/10 2021 berlangsung sukses.

Pameran yang bergensi berlangsung selama Tiga hari di lokasi JCC resmi ditutup Mentri BUMN, Erick Thohir Jumat 22/10 2021 sekaligus memberikan penghargaan kepada Bupati Perempuan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku, Hj Safitri Malik Soulissa.

Kabupaten Bursel Provinsi Maluku dinyatakan terpilih sebagai pemenang Ke Dua Apkasi Otonimi Expo tahun 2021, karena Kabupaten Bursel terpilih sebagai daerah dengan komoditi khusus, sementara pemenang pertama diraih dari Kabupaten Banggai Laut.

Pada kesempatan itu Mentri BUMN, Erick Thohir juga menyempatkan diri untuk memberikan penghargaan kepada Bupati Perempuan Kabupaten Bursel, Ibu Hj Safitri Malik Soulisa, karena Bursel menyabet nomor rangking Dua dari 416 Kabupaten/ Kota di wilayah NKRI.

Kegiatan ivent Apkasi Otonomi Expo tahun 2021 setiap tahun dilaksanakan dari Kementrian BUMN, sebagai ajang promosi komoditi, dengan demikian Kabupaten Bursel Provinsi Maluku ditahun ini akan meraih juara Dua pada iven Apkasi Otonomi Expo berlangsung di JCC.

feliks war

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.