Menjalin Tali Persaudaraan Serta Melalukan Monitoring dan Evaluasi Camat Pengaron di Desa Antaraku

  • Bagikan

BANJARMASIN-BUSER45.COM|Selasa 26 Oktober 2021, kembali Camat Pengaron Alipudin, S.Sos. MM melakukan kunjungan ke desa. Kali ini desa yang dikunjungi adalah desa Antaraku, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturrahmi, koordinasi dan komunikasi sekaligus melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan Pemerintahan Desa.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Sertu Sentot Tri Harianto mewakili Danramil Pengaron, Pambakal Desa Antaraku, M.Fahmi beserta Aparat , BPD, pendamping desa, serta bidan desa Antaraku Siti Fatimah dan Miyatun.

Pada kesempatan ini Camat Pengaron memberikan semangat dan dukungan moril kepada Pemerintah Desa Antaraku untuk dapat memberikan pelayanan dan pembangunan terbaik bagi masyarakat di desa.

Serta target utama adalah pencapaian program yang akan dilaksanakan sesuai dengan Visi- Misi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, Agamis.

Seterusnya Kapolsek Pengaron IPTU Hery Bombay,SE memberikan arahan terkait bahaya Covid-19 terhadap warga. Untuk itu warga tetap selalu menjaga Protokol kesehatan.

Sedangkan Kepala BPP Pengaron Masrani SP, menyampaikan tentang kegiatan Penyuluh pertanian yang memadukan aspirasi petani dengan potensi wilayah dan program pembangunan pertanian yang menggambarkan keadaan sekarang dan tujuan yang ingin dicapai.

Kegiatan ditutup dengan tanya jawab yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Antaraku, Ida Rohiah.

FELIKS WARUWU

Penulis: RianEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.