Kunker, LSM BAKORNAS DPC Kab Bogor Disambut Camat Nanggung

  • Bagikan

Bogor. Buser45.com|Jalin Silahturahmi DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor Lakukan kunjungan kerja ke kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor. pada hari selasa (2/11/21).

Dalam kunjungannya LSM Bakornas tersebut di sambut langsung oleh camat Nanggung AE Saepuloh, pengurus yang turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah Tisar Haryadi selaku sekretaris DPC LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor, dan wakil Ketua jumedi atau yang sering disapa dengan Abo, turut serta juga Nandi suhendar, selaku kabid pengawas anggaran.

Pada awak media, Tisar mengatakan kunjungan kerja kami saat ini adalah untuk membangun hubungan sinergitas dan silahturahmi terhadap pemerintahan di kecamatan Nanggung. Beberapa hal yang kami bahas di antaranya sejauh mana keterbukaan informasi publik yang di lakukan oleh instansi dan jajaran kecamatan Nanggung dan kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat ungkap sekjen DPC LSM Bakornas ini.

Sementara itu Camat Nanggung AE Saepuloh mendukung langkah dan program kerja LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor, yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam hal pengawasan dan kontrol sosial.

Ia juga mengatakan kami siap bersinergi dan bekerja sama demi kesejahteraan masyarakat dan mendukung program dan kerja LSM BAKORNAS Kabupaten Bogor.
Serta mewujudkan pemerintahan yang bebas dari KKN.
(CND™)

Sumber : DPC LSM BAKORNAS KAB BOGOR

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.