Franky Donny Wongkar, SH akhirnya Resmi Dilantik Menjadi Ketua KONI Minahasa Selatan Periode 2021-2025 Oleh Drs. Steven O. E. Kandow Ketua KONI Sulut.

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan pada hari ini Kamis, 4/11/2021 mengadakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) Masa Bakti 2021-2025 bertempat di Waleta Cita Waya Esa.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH selaku Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) terpilih di Kabupaten Minahasa (Minsel) bersama 23 Cabang Olah Raga (CAGOR) hari ini resmi di Lantik oleh Ketua KONI Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O.E. Kandouw, untuk masa bakti 2021-2025.

Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. dalam sambutannya mengatakan bahwa Berterima kasih kepada Ketua KONI Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O. E. Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Sulut, oleh karena berkenan hadir dan melakukan pelantikan Pengurus KONI di Kabupaten Minahasa Selatan dan sudah berjalan dengan lancar dan baik.

Kemudian Franky Donny Wongkar, SH melanjutkan sambutannya dengan memberikan arahan kepada Pengurus KONI agar tanggung jawab yang telah diberikan kepada anda selaku Pengurus dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, jangan hanya sebatas promosi di face book (FB) atau watch up (wa) saja, namun harus benar-benar dibuktikan dengan kerja kerja dan kerja. Supaya KONI di Kabupaten Minahasa Selatan dapat menunjukkan prestasi bukan hanya di tingkat Kabupaten akan tetapi di tingkat Daerah Sulawesi Utara terlebih lagi di tingkat Nasional. Dan harapan saya selaku Ketua KONI di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengharapkan agar ada kerja sama yang baik yang akan ditunjukkan oleh para Atlit di 23 Cabang Olahraga (CABOR). Ungkap Ketua KONI Franky Donny Wongkar, SH.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O. E. Kandouw yang juga Ketua KONI Sulut, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan atas terlaksananya Pelantikan Pengurus KONI Minsel untuk masa periode 2021 – 2025. Dengan harapan Pengurus ini harus tetap solid terlebih dalam menjalankan KONI di Minsel.

Selanjutnya Drs. Steven O. E. Kandouw menyampaikan bahwa untuk menumbuhkan Atlit berprestasi harus diawali dengan mempersiapkan atlit yang di didik/dibina diambil dan dilatih dari tingkat SD, SMP dan SMA. dan untukengetahui tentang substansi KONI ada hal yang perlu di ketahui bagi para atlit; 1. KONI sebagai alat Kesatuan dan Persatuan Bangsa. 2. Sebagai alat untuk mengharumkan nama Bangsa.
3. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kemudian dalam peningkatan SDM itu harus mantap dimana sebagai atlit harus memiliki 3 hal yakni ; Intelektual, Spiritual dan Fisiknya. Kalau salah satunya tidak ada itu beratlrti tidak lengkap. Saya yakin KONI di Minahasa Selatan akan mencetuskan Atlit-atlit yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa di kanca Nasional bahkan Internasional. Jelas Steven.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.