LANGGAR ATURAN POLSEK BANTU AMANKAN KENDARAAN BERMOTOR

  • Bagikan

BANGGAI-BUSER45.COM|Kembali Polsek Bantu amankan belasan kendaraan saat razia di jalan Trans sulawesi tepatnya di Desa Gori gori Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai dini hari 4 /11/ 2021.

Dalam razia ini terjaring 14 Unit sepeda motor yang telah melanggar aturan berlalu lintas kami telah amankan ungkap kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata,SH kepada awak media ini usai kegiatan.

Berbagai macam pelanggaran yakni para pengemudi tidak memakai helm dan tidak menunjukan bukti surat surat kepemilikan kendaraan berupa STNK dan SIM pada penguna kanalpot racing.

Razia yang di gelar ini adalah merupakan kegiatan rutin yang perlu di tingkatkan KRYD dengan sasaran miras dan narkoba,sajam ,handak,DPO dan pengemudi yang tidak tertip berlalu lintas di jalan ucap,Iptu Yoga.

Para pelanggar berlalu lintas yang terjaring itu kemudian diberikan edukasi tentang pentingnya di siplin berlalu lintas demi keselamatan diri dan penguna jalan lainnya saat berkendaraan di jalan juga di beri pemahaman agar dapat melengkapi surat surat kenderaan yang di gunakan ujar,Iptu Yoga

Dalam menjaga situasi kamtibmas jajaran Polsek Batui terus aktif menggelar KRYD agar kamtibmas tetap aman dan kondusif serta menciptakan kamseltibcar lantas di jalan.

Pelanggaran terhadap lalu lintas akan di berikan teguran agar melengkapi surat surat dan kelengkapan lainnya.

Demi menjaga kamtibmas dan kamsetibcar lantas di jalan,ini rutin kami lakukan setiap hari pagi hingga malam hari.”pungkas,Iptu Yoga .

Red.Yr

Penulis: YusnizarEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.