Gerai Vaksin Keliling Polres Minsel di tiga lokasi diikuti ratusan warga

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Polres Minahasa Selatan terus mengupayakan program percepatan vaksinasi Covid-19, salah satunya dengan mengadakan Gerai Vaksin Keliling di desa-desa dan kelurahan wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Gerai Vaksin keliling Polres Minsel pada Jumat (05/11/2021), dilaksanakan di tiga tempat yakni BPU Rumoong Bawah, Mako Polsek Modoinding dan Kantor Desa Malola.

Dari hasil rekapan data dalam kegiatan vaksinasi keliling ini sebanyak 392 masyarakat menerima layanan suntikan vaksin Covid-19 baik untuk dosis pertama maupun lanjutan.

“Gerai vaksin keliling diadakan Polres Minsel bekerjasama dengan pihak Puskesmas serta pemerintah Kecamatan, desa dan kelurahan. Kegiatan ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat umum guna menuju herd immunity atau kekebalan massal,” ungkap Paurkes Polres Minsel I Kadek Arnaya, Amd.Kep.

Melalui program vaksinasi keliling ini diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif guna mensukseskan program pemerintah, menekan angka sebaran Covid-19 serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.