KRYD Malam Minggu, Polres Minsel edukasi Prokes dan patroli sasaran pekat.

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kepolisian serta patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas.

KRYD dilaksanakan oleh personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat) serta edukasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Sebagaimana terpantau Sabtu malam (06/11/2021), kegiatan razia kepolisian dilaksanakan di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Kantor Polres Minsel, dipimpin Piket Pawas AKP Hadi Siswanto, SIK,MH; dan Danton Siaga Iptu Denny Oroh.

Tampak seluruh kendaraan bermotor yang melintas diperiksa kelengkapan administrasi, kartu identitas, barang yang dibawa kendaraan, serta penerapan Prokes seperti pemakaian masker.

“Adapun KRYD ini merupakan agenda rutin polres Minsel dan jajaran sebagai upaya preventif, pencegahan terhadap gangguan kamtibmas kaitan dengan pekat atau penyakit masyarakat juga memberikan edukasi terkait pendisiplinan protokol kesehatan, ” ungkap AKP Hadi Siswanto.

Untuk tingkat Polsek, KRYD dilaksanakan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek dengan melibatkan seluruh personel Piket fungsi.

Hingga Minggu pagi, terpantau situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel dalam keadaan aman dan kondusif.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.