Polres OKU Timur Gelar Serah Terima Jabatan

  • Bagikan

OKU TIMUR. BUSER45.COM|Polres OKU Timur lakukan serah terima jabatan, hal ini merupakan bentuk penyegaran didalam badan organisasi kepolisian. Serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K., M.H. sebagai inspektur upacara, di halaman Mapolres OKU Timur. Jumat, (5/11/2021)

 

Sebanyak dua pejabat kepolisian di lingkungan Polres OKU Timur yang mengikuti Sertijab ini, keduanya ialah AKP Habibullah yang kini menjabat sebagai Kasikum menggantikan pejabat lama yang telah memasuki masa purnawirawan. AKP Habibullah sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek simpang martapura polres OKU Selatan.

 

Lalu, IPDA Jhoni Albert S.H., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitregident Lantas Polres OKU Timur kini dengan jabatan barunya sebagai Kapolsek Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKU Timur menggantikan IPDA Sairoji S.H. yang dimutasi menjadi Pama Polres Kabupaten OKI.

 

Pelaksanaan sertijab kedua pejabat dilingkungan Polres OKU Timur ini berdasarkan KEP KAPOLDA SUMSEL Nomor :Kep/770/X/2021, Tanggal : 22 Oktober 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Mutasi yang dilakukan dalam badan organisasi kepolisian ini merupakan hal yang wajar, selain sebagai bentuk penyegaran terhadap personel yang dimutasi, juga sebagai langkah mewujudkan percepatan program kerja. “Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian serta loyalitas selama menjabat, dan untuk pejabat baru semoga dapat beradaptasi dan menciptakan terobosan serta inovasi,” ucap Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K., M.H. dalam amanatnya.

 

Ia juga berpesan, sebagai langkah dalam mengoptimalkan kinerja kesatuan, upaya dan pembenahan untuk segera dilakukan, terlebih lagi saat ini masih ditengah mewabahnya virus covid 19 khususnya di bumi Sebiduk Sehaluan. Untuk itu ia mengingatkan kepada personelnya untuk tetap meningkatkan pengawasan dan pengendalian (wasdal).

 

“Dalam menghadapi tugas yang memiliki potensi kerawanan yang besar ditengah mewabahnya pandemi virus covid 19 yang sampai sekarang masih melanda, untuk itu tingkatkan wasdal terhadap personel sehingga dalam menjalankan tugas dapat memberikan hasil yang optimal serta keteladanan motivasi kerja dan semangat kebersamaan kepada seluruh personel,” Pugkasnya
{CND™}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.