POLRES BANGKEP GAGALKAN PENJUALAN MIRAS CAP TIKUS

  • Bagikan

BANGKEP-BUSER45.COM|Melalui Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bangkep telah menggagalkan upaya penjualan dan peredaran miras jenis cap tikus.

Di Temukan di sebuah mobil mitsubitshi jenis pick up dan satu buah sepeda motor merek Honda Revo di poros jalan trans peling di kelurahan salakan kecamatan Tinangkung kabupaten Bangkep minggu 7/11/2021.

Upaya, penggagalan peredaran dan penjualan miras jenis cap tikus ini di lakukan oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bangkep yang di pimpin oleh KBO nya Aipda Fahruddin Ayup.SH beserta tiga orang anggotanya dan ini semua berkat informasi dari masyarakat.

Penindakan oleh Tim Opsnal Satres Narkoba pada dini hari petugas mengamankan sebuah mobil pick up,T120SS Mitsubitshi DN 8081 HB.dengan pangemudinya yang berinisial K (42)
Rencananya miras jenis cap tikus ini akan di jual di Kecamatan Bulagi
Dengan mengendarai mobil jenis Pick up.
Berisikan satu gelon yang isinya mencapai 35 liter dan empat gelon yang isinya 20 liter dan 10 gelon kecil yang isinya 5 liter.

Kemudian juga si pengemudi motor honda revo dengan no plat,DN 4645 QD. inisial Hs (32) hendak menjual cap tikus di kecamatan liang dengan membaw 20 liter yang suda memang terkemas di kantong – kantong plastik sebanyak 20 kantong yang isinya dalam satu kantong plastik 1 liter.

Atas dasar temuan ini ucap”Kasat Res Narkoba Polres Bangkep”Iptu Deky wahyudi SH,MH. Saat di konfirmasi Kasubbag Humas Polres Bangkep,Akp Nicolas wagey SH.
Saat ini barang buktinya telah di amankan di Mapolres Bangkep, dua orang pengemudi dan kenderaannya.

Red Yr

Penulis: YusnizarEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.