Sekda Aceh Evaluasi Vaksinasi Desa Dan Penggunaan Anggaran DD Di Aceh Timur

  • Bagikan

Aceh Timur. Buser45.com|Sekda Aceh Evaluasi Vaksinasi Desa Dan Penggunaan Dana Desa oleh Sekretaris Daerah Dr Taqwallah, M.Kes ke Aceh Timur dengan menghadirkan Para Camat Dan Keuchik/Kepala Desa dalam wilayah Aceh Timur di Gedung Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk Minggu 7/11/2021 meninggalkan kesan yang tak enak.

Hal tersebut di sampaikan oleh beberapa Keuchik yang hadir sebagai peserta dalam kunjungan Sekda Aceh pada hari Minggu tersebut.

“Acara sebesar ini dan dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh Dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, satu botol air mineral pun tak disediakan, kami bukan robot lho,” ujar salah satu keuchik.
Selanjutnya, Keuchik lain juga menyampaikan hal yang sama terkait tidak disediakannya snack untuk peserta.

“Kami rapat rapat atau pertemuan di Desa aja kami sediakan snack atau hanya satu air mineral gelas, tapi acara sebesar ini dan juga Sekda Aceh yang hadir, tidak ada apa apa, kami ini manusia, apalagi hari ini juga hari minggu,setidaknya kami ada waktu bersama keluarga, tapi kami harus hadir ke sini,” Ketus Keuchik lainnya.

Acara kunjungan Evaluasi Vaksinasi Desa dan Penggunaan Dana Desa selain dihadiri oleh Para Camat dan Keuchik juga dihadiri oleh Sekda Aceh Timur, Perwakilan Kapolres Aceh Timur, perwakilan Dandim Aceh Timur, juga tamu undangan lainnya.

Jurnalis: Saifuddin Ismail

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.