Bupati minahasa selatan franky doni wongkar remsi buka tournament sepak bola U-12

  • Bagikan

 

 

SULUT MINSEL – BUSER 45COM.|Bupati Franky Donny Wongkar SH., resmi membuka Tournament sepak bola anak usia dini (U-12) yang digelar di Lapangan Mini Persatuan Sepak Bola Tou Bitung ( Persbitou), Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Sabtu (06/11/2021).

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th, Ketua PSSI Minsel Vicly Lumowa, camat Amurang dan Lurah Bitung.

Informasi yang dihimpun oleh media ini kegiatan tersebut disponsori oleh Komunitas FDW yang bertujuan, dalam rangka mendukung pengembangan Sepak Bola serta untuk menciptakan dan meregenerasikan para atlet agar dapat mengangkat prestasi olahraga persepak bola di Minahasa Selatan.

Kegiatan tersebut dikomandani ketua E-Sport Minsel Eldo Wongkar, sekaligus selaku ketua Panitia Pelaksana. Rangkaian kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Persbitou Amurang, oleh Bupati Franky Wongkar, sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan.

 

Penulis: HAMEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.