DPD Nasional Demokrat(NASDEM ) Gelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah) di Hadiri Bupati Frangki Doni Wongkar

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan,menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda) tahun 2021.bertempat di Resoran Golden Charity Kecamatan Amurang Timur,Minsel,Senin (8/11/2021).

Paulman Stevanus Runtuwene ST, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) partai Nasdem Restorasi Kabupaten Minahasa Selatan, juga Wakil Ketua DPRD Minsel, saat di wawancarai media Ini, mengatakan, kalau pelaksanaan Rakerda Partai Nasdem ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kedekatan antara para pengurus partai Nasdem dari tingkat pusat hingga ke tingkat kader.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antar masing- masing kader Nasdem,mulai dari tingkat DPC,DPD sampai pada tingkat DPP,”ujar Runtuwene.

Di tambahkanya, kalau kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten disertai dengan kepengurusan DPC.

pada kegiatan ini juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPD dan pengurus DPC,ini undangannya terbatas mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, jadi yang di undang hanya KSB di 17 kecamatan ,(sekabupaten Minahasa Selatan)

program yang menjadi target Nasdem Minsel, nanti dibahas dalam musyawarah.”Kata Runtuwene.

Kegiatan Rakerda Partai Nasional Demokrat ini,hadir juga,Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar SH,dan dalam kesempatan itu Bupati bersama pengurus inti Partai Nasdem dengan Resmi mengoperasikan satu unit mobill Ambulance setelah mesinnya dihidupkan oleh ketua DPD partai Nasdem Paulmen Runtuwene. Saat ini resmi dioperasikan, disaksikan oleh Bupati Minsel dan semua pengurus dan kader Nasdem.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.