Kegiatan Vaksinasi di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan.

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Masyarakat Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin, 8 Nopember 2021 berlokasi di Jaga 3 Desa Tumpaan oleh Puskesmas Tumpaan melakukan Vaksinasi.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksinasi Covid-19 dari Puskesmas Tumpaan dalam rangka memenuhi harapan Pemerintah Pusat, untuk menjangkau kepada seluruh rakyat Indonesia supaya semuanya harus sudah di vaksin.

Adapun jenis Vaksin yang telah disediakan untuk masyarakat Desa Tumpaan sebanyak 90 dosis jenis vaksin (untuk 90 orang) dan jenis Vaksin tersebut ialah Sinovak, Moderna, dan Saiver .

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut mendapat apresiasi masyarakat Desa Tumpaan, dan berbondong-bondong datang di tempat untuk dilaksanakan Vaksinasi.

Ini juga di apresiasi oleh Pemerintah Desa Tumpaan dengan hadirnya Perangkat Desa di tempat dimana dilaksanakan Vaksinasi.

Ketika di konfirmasi melalui salah satu Tim Kesehatan dari Puskesmas, Bidan Anna Rorong mengenai kegiatan Vaksinasi ini dilakukan, dikatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini disamping menjadi rutinitas, kali ini di lakukan dibagi dua tempat, yang satu di Desa Tumpaan Dua dan yang satu di Desa Tumpaan dan Vaksin yang kami sediakan untuk Desa Tumpaan hanya 90 Dosis Vaksin. Jelas Bidan Anna.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.