POLSEK NUHON BAGI MASKER PADA PENGGUNA JALAN YANG TIDAK PATU PROKES

  • Bagikan

NUHON-BUSER45.COM|Jajaran Polres Banggai dan Polsek Nuhon mensosialisasi pada pengguna jalan Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid 19.

Kemudian yang dilakukan jajaran personil Polsek Nuhon saat menggelar operasi yustisi di jalan Trans sulawesi tepatnya di Desa Tomeang Depan Mapolsek Nuhon Kecamatan Nuhon Kabupaten Banggai.

Masyarakat yang terdapat masi melanggar protokol kesehatan terpaksa para petugas memberikan teguran edukasi agar tidak melanggar Prokes Covid 19.dan juga membagi bagikan masker kepada masyarakat khususnya yang tidak memakai maske.r

Kapolsek Nuhon AKP Jelly R lengkong,SH.Ungkap nya selain membagi masker pihaknya juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar selalu di siplin pada protokol kesehatan (Prokes ) 5M.yang di keluarkan pemerintah menuju masa adaptasi kebiasaan baru.

Maka dari itu kami tetap terapkan agar masyarakat selalu mematuhi
5M.saat beraktifitas di luar rumah “ungkap AKP Jelly R Lengkong

Perwira pangkat tiga balak ini menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

“Salah satunya pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid 19.Tutur”Kapolsek Nuhon..8/11/2021.

Red,Indrawati.

Penulis: IndrawatiEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.