BupatiMinsel,Franky Donny Wongkar Serahkan 5 Unit Mobil Ambulance Di 5 Kecamatan

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH. yang didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th., Menyerahkan 5 (lima) Unit mobil Ambulance di 5 (lima) Kecamatan. Diantaranya yaitu ; Kecamatan Tenga,
Kecamatan Tatapaan,
Kecamatan Tareran,
Kecamatan Motoling, Dan
Kecamatan Tompaso Baru.

Penyerahan 5 (lima) Unit mobil Ambulance tersebut dipusatkan di depan Kantor Bupati Minsel, Senin (08/11/2021).
Hadir dalam penyerahan Mobil Ambulance tersebut Sekda Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si., Dan Para Camat.

Ini adalah Program strategis atau Janji FDW-PYR di masa kampanye yang mulai terealisasi antara lain Dana Duka dan Beasiswa pada Mahasiswa.
Kali ini FDW-PYR menyerahkan 5 (lima) Unit Mobil Ambulance di 5 (lima) kecamatan.

Hal ini menjawab keluhan masyarakat, dengan program yang berporos atau terfokus pada kepentingan masyarakat untuk Minsel Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera. Berbagai Program Strategis FDW-PYR mulai terealisasi. Diketahui untuk tahap pertama ini 5 (lima) Kecamatan yang baru menerima Mobil Ambulance, yang lain akan segera menyusul.

Dikesempatan itu Bupati Franky Donny Wongkar SH., dan wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th berpesan. “Pengadaan unit Mobil Ambulance ini, akan menjadi aset Kecamatan, rawat dan jaga baik-baik Mobil Ambulance ini, supaya pemakaiannya dapat lebih lama” ucap Wongkar.

Franky menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa ditengah pandemi covid-19 ini harus tetap bersemangat dan tetap ikuti protokol kesehatan.

Mengenai operasional kedepan akan dianggarkan di tiap kecamatan yang berpatokan pada regulasi yang jelas dan sesuai aturan. Dan untuk petugas akan di atur THL di POL PP, agar warga tidak mengeluarkan dana lagi. “Tegas Franky”

Penyerahan 5 (lima) unit mobil ambulance tersebut diadakan Ibadah Singkat yang di Doakan oleh ketua FKBU Minsel Pdt. Stien Rondunuwu M.Th.
Dan sebelum unit kendaraan Ambulance diserahkan Bupati Franky Donny Wongkar SH., bersama Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang M.Th, Sekda Minsel Denny P. Kaawoan SE., mengecek kelangkapan kendaraan serta melakukan test Drive di Area halaman kantor Bupati Minsel.

(HAM)

Penulis: HannyEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.