SANGAT DISAYANGKAN PROYEK PEMBANGUNAN MCK LONGKOGA TIMUR DI BATALKAN

  • Bagikan

BANGGAI-BUSER45.COM|Pelaksanaan Pembangunan Jamban/ Mck /Toilet Pada Dinas Pendidikan seharusnya di bangun di Trans Desa Lemba makmur bukan di longkoga timur kecamatan Bualemo.

Menunjuk Sesuai,Dengan Surat Perintah Kerja No: PPK – Bgi/DISDIK – 28595480.4.- 2021/ 23 Juli 2021. Jamban,/Mck/Toilet SD.Trans Longkoga Timu.

Menurut,pihak Kontraktor Pelaksana lapangan walaupun posisinya salah tempat Dengan terpaksa tetap kami lakukan untuk pembangunan baru yang sesuai dengan kontrak ucap” Indra.

Kemudian untuk bangunan salah tempat ini menurut perhitungan konsultan pengawas telah Mencapai,50,030%,Sesuai Perhitungan Bobot /Volume pekerjaan yang di lapangan.

Ironinya,Tidak ada jalan Lain Pembangunan harus di laksanakan walaupun salah tempat harus di tinggalkan untuk sementara waktu.jika di Anggarkan Tahun,depan 2022,maka akan di lanjutkan.

Pasalnya” Nama nya sama – sama longkoga timur hanya saja yang membedakan” kata Trans .

“Longkoga timur adalah Desa tua setelah di mekarkan menjadi Trans Desa lemba makmur disitulah sehingga terjadi posisi salah tempat ungkap” Indra Seharunya pihak Dinas melakulam ambishing lapangan dalam menentukan titik Mc nol,bersama PPK,PPTK dan Konsultan sebagaimana yang terterah dalam aturan kontrak.

Kemudian menurut Warga,Longkoga timur Arfan mengatakan, Sangat sangat disayangkan Jika Bangunan itu harus di biarkan terbengkalai dan kap bangunan itu akan hamcur bila tidak di atap dengan mengingat suda tidak lama lagi musim hujan.

Dalam hal,terpisa salah seorang Guru yang tidak ingin di sebut namanya, mengatakan, SD INPRES TRANS LONGKOGA Timur Desa Lemba Makmur jumlah muridnya hanya sekitaran 21 murid.Selain itu ada rencana penambahan tiga lokal untuk Penambahan ruang kelas tetapi tidak jadi sehingga bahan material yang berada di lokasi habis tertimbun tanah.

Kepala Dinas Pendidikan Nurjalal Amir,SH.Langsung mengambil tindakan untuk Pertemuan,( Rapat )Dalam tindakan cepat dan pasti dengan mengingat waktu Pelaksanaan Kegiatan kontrak 90 hari kerja.

Maka pihak Dinas langsung mengundang pihak Kontraktor,Konsultan dan PPK,PPTK . Dalam persoalan ini tidak perlu di Permasalakan ini semua kesalahan dari pihak kita semua hanya satu Kata.agar dapat segra di laksanakan pembangunannya di lokasi yang di maksud, tegasnya.

Bersilang sekitar kurang lebih sebulan Bangunan tersebut suda terbangun di Trans Lemba Makmu dengan Bobot volume suda mencapai 70% berdasarkan perhitungan konsultan pengawas di lapngan.

maka mengingat akan berakhir nya Kontrak kerja terpaksa pekerjaan ini harus kejar target dengan melakukan lembur di lapangan Semua ini berkat tanggung jawab bersama 10/11/2021. tutup”kadis Nurjalal.

Red,Yr mide.

Penulis: YusnizarEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.