Ketua Dewan Pengurus Daerah persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS)

  • Bagikan

ACEH-BUSER45.COM|Mengucapkan selamat kepada bapak Fatah Fikri atas pelantikan dirinya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur menggantikan Muhammad (Daud Abi Daud).

Ucapan selamat tersebut disampaikan Ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli disebuah caffe di kota idi Rayeuk kamis 11 November 2021.

ucapan selamat ini saya sampaikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kader Partai Aceh, terkhusus kepada Fatah Fikri yang sudah resmi menjabat sebagai ketua DPRK Aceh Timur.

“Dengan dilantiknya Fatah Fikri menjadi Ketua DPRK Aceh Timur oleh ketua pengadilan negeri IDI Apri Yanti.SH.MH. digedung paripurna DPRK Aceh Timur, itu sudah sangat tepat sekali, mengingat Fatah Fikri merupakan kader Partai Aceh yang cukup mumpuni untuk menjalankan amanah tersebut, ujar Aneuk Syuhada sapaan akrab Zulkifli.

Selain itu Aneuk Syuhada menilai, Fatah Fikri juga memiliki loyalitasnya yang tinggi pada sebuah pengabdiannya kepada rakyat Aceh Timur “sudah banyak menelan asam garam” katanya.

Menurut Aneuk Syuhada pengalaman dedikasi itu sebagai modal dasar untuk menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPRK Aceh Timur.

Saya sudah tidak meragukan sedikitpun lagi, eksistensi, loyalitas terhadap partai Aceh juga sangat luar biasa, hingga wajar dan tepat jika dia diberi mandat sebagai pimpinan parlemen agar bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Aceh Timur. Kata Aneuk Syuhada

Sebagimana diketahui Apri Yanti SH MH,Ketua Pengadilan Negeri Idi, melakukan pengambilan sumpah kepada Fattah Fikri dari fraksi partai Aceh (PA) dalam acara pengucapan sumpah/janji Penggantian Antar Waktu (PAW) ketua DPRK Aceh Timur masa jabatan tahun 2019-2024.

Fattah Fikri resmi menjabat sebagai Ketua DPRK Kabupaten Aceh Timur menggantikan Muhammad Daud atau yang akrab disapa Abi Daud.

Pengambilan sumpah janji jabatan tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkompinda dan seluruh anggota DPRK Aceh Timur.

 

Reporter: Saifuddin is (Saipol Jurnalis) Aceh Timur

Penulis: SaifuddinEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.