Penipuan bermodus jual chipp domina diduga di lakukan oleh TNI kota malang

  • Bagikan

JAKARTA-BUSER45.COM|Akhir akhir ini banyak agen chipp domino yang melakukan penjualan di marketing planc di FB salah satu nya yang akun FB Muhammad allwii yang di duga mengaku seorang tentara TNI identitas tersebut diketahui pada saat yang bersangkutan ngirim foto dirinya dengan memegang KTP dan satu lembar foto kartu keluarga KK di WhatsApp milik pimpinan umum media Transtv45.com

 

Salah satunya korban berinisial PlW yang mengaku telah ditipu oleh salah seorang agen chipp domino yang mengirim promosi di FB yang dimana menjual dengan harga murah sebesar 3B dengan harga 100 ribu hal itu pun membuat pembeli CHIP tergiur dengan iming iming oknum tersebut.

Di waktu yang sama juga PWL melakukan pemesanan sebanyak 3B kepada oknum yang mengaku sebagai Tentara dan akhirnya transaksi pengiriman uang tersebut langsung di kirim ke rekening atas nama SYAHDAN KURNIAWAN dengan nomor rekening bank BCA : 8230426784
Dengan jumlah sebanyak 100 ribu rupiah setelah di kirim oleh korban Oknum yang mengaku TNI mengajak untuk melanjutkan chat melalui WhatsApp dengan mengirim nomor telepon/ 083184682926 akhirnya korban melakukan penyimpanan nomor kontak tersebut dan memulai melakukan obrolan melalui WhatsApp.

Sembari awal obrolan melakukan perkenalan diri dan sekaligus mengirim resi pengiriman kepada oknum yg mengaku TNI dan disaat yang sama juga sekitar 14 : 17 wib sore Kamis 11 November 2021.

Diketahui nama oknum yang mengaku TNI LALU MUH ALWI DAHLAN melakukan pengancaman kepada korban agar tidak menagih agar korban bisa aman dan mengancam jam 12 malam.

Korban berharap agar agen chipp domino itu di tindak dan diperiksa agar tidak banyak lagi korban yang tertipu akibat ulah si oknum yang mengaku TNI. Ketika di konfirmasi kepada oknum yang mengaku TNI menyampaikan menunggu viral dan menunggu berita di ekspos.

Rianus zeb

Penulis: Rinus zebuaEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.