JALAN RENAH PEMETIK MAKIN PARAH SETELAH DI REHAP

  • Bagikan

KERINCI-BUSER45.COM| Renah pemetik dan ada beberapa desa lainnya merupakan desa di kecamatan siulak mukai kabupaten kerinci yang telah ada sejak puluhan tahun yang lalu

Jalan yang menuju ke desa ini dari desa pungut sangat parah minim perhatian dari pamerintah padahal ini jalan satu satunya bagi masrakat yg tinggal dan bertani di desa ini.

Jalan ini selalu di jadikan bahan politik bagi para calon BUPATI/DPR dan lainya sebelum mencalon selalu mengimingi merehap dan memperbaiki jalan tersebut namun apa kenyataan nya setelah jadi lupa akan janji.

Awak media ini YHAL APRIZAL saat berkompirmasi dengan masrakat,,”ya pak kami sangat kecewa dengan pemerintah jalan kami slalu jadi iming iming politik sekarang jangan kan berkendara jalan kali pun sulit begitu pungkasnya”.

Baru batu ini ada yang melaku kan perbaikan yg kabarnya dengan dana ratusan juta hanya menimbun lobang jalan dengan tanah bulan ini musim pengujan timbunan tersebut berubah menjadi lumpur bak sawah baru di bajak.

Beberapa taun kedepan akan diadakan lagi pemilihan baik itu legislatif maupun bupati sekarang udah mulai lagi nampah pemberi harapan palsu PPKM bak bahasa orang terkini (pernah peduli kemudian menghilang).Masrakat berharap perhatian serius dari pemerintah terkait.

Tim BUSER45 kerinci

Penulis: DanielEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.