Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K hadir saat pelantikan Saka Bhayangkara Ks Tubun.

  • Bagikan

MERANGIN-BUSER45.COM|Kegiatan Pelaksanaan pelantikan Saka Bayangkara Ke Tubun langsung dipimpin oleh AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K selaku Kapolres Merangin yang dilaksanakan di lokasi Embung Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Jambi pada hari Jumat (12/11 /2021) jam 14,00 wib.
Acara pelantikan Saka Bhayangkara dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio, Kepala sekolah SMAN 12 Merangin Henang Priyanto, S.Pd,M.Si, serta seluruh Majelis Guru SMAN 12 Merangin dan Siswa Siswi SMAN 12 Merangin.
Kegiatan pelantikan, Kapolres Merangin memberikan pengarahan yaitu, supaya Pramuka dapat mendukung Program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan,baik disekolah maupun ditengah tengah masyarakat.

“Pramuka harus mendukung pemerintah dan membantu memberi edukasi kepada masyarakat dalam menerapan protokol kesehatan, supaya penyebaran virus Covid-19 di Merangin dapat kita cegah sekecil mungkin,” ujar Kapolres.

Kapolres melanjutkan arahannya bahwa, Pramuka dapat menjadi Duta dalam menyampaikan manfaat dan Kegunaan Vaksinasi bagi keluarga dan masyarakat lainnya.

“Kita berharap adik-adik yang aktif dalam kegiatan pramuka ini bisa menjadi duta vaksinasi dan dapat menyampaikan guna dan manfaat pentingnya vaksinasi untuk imun kekebalan tubuh dan terhindar dari pandemi Covid-19.” pungkas Kapolres Merangin. Dalam Pantauan awak media acara berjalan lancar, aman dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

R Munthe
Kabiro Merangin.

Penulis: R muntheEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.