Tim Puma Polsek Gelumbang Amankan Pelaku Penganiayaan

  • Bagikan

MUARA ENIM. BUSER45.COM|Tim Puma Polsek Gelumbang berhasil mengamankan satu oaring tersangka kasus penganiayaan yang terjadi Pada hari Selasa 02 November 2021 sekira pkl 06.30 Wib Di jalan Desa Embacang Kelekar Kec.Kelekar Kab. Muara Enim. Sabtu (13/10/2021)

Pelaku atas nama Arafik (35) warga Desa pelempang kec.kelekar Kab. Muara Enim berhasil diamankan Tim Puma poslek Gelumbang karna melakukan tindak pidana penganiayaan.

Kejadian bermula pada Pada hari Selasa tanggal 02 November 2021 sekira pukul 06.30 wib korban yang sedang mengantarkan anaknya pergi sekolah, tiba tiba korban merasa diikuti oleh seseorang. Tak lama kemudian di jalan desa Embacang korban di stopkan oleh pelaku dan berkata “BARENGAN BAE BALEK,ANTER KELA ANAK KAU DULU ” lalu korban menjawab “BERENTILAH GANGGU AKU,NGAPO KITO LA SELESAI,NGAPO MASEH GANGGU AKU”.

setelah itu pelaku langsung meludahi di bagian wajah korban dan langsung menerjang motor korban sampai korban dan anaknya jatuh ke semak semak kemudian pelaku langsung mencekik leher korban sembari memukul korban secara brutal ke arah wajah dan badan, korban berkata ” MINTA AMPuN OH JADILAH MINTA AMPUN” lalu pelaku berhenti memukuli korban.

setelah itu korban pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut ke orang tua korban dan tetangga lainya yang ada di sekitar rumah.Atas kejadian tersebut korban mengalami memar di bagian kepala dan lecet di bagian leher dan badan korban. Atas kejadian tersebut korban melaporka kejadian tersebut ke Polsek Gelumbang.

mendapatkan Laporan Kaposlek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK langsung memerintahkan Tim Puma yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gelumbang Iptu Syawaluddin SH untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah melakukan penyelidkan tim mendapatkan informasi dari masyarakat kaalu pelaku Arafik sedang mengisi minyak di Pom Bensi Gelumbang, tidak mau sampai pelaku kabur tim langsung menuju ke lokasi keberadaan pelaku.

Ketika tim tiba ternyata pelaku telas selesai mengisi minyak dan hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motornya, kemudian team puma mengikuti pelaku tersebut setelah sampai di simpang 4 Gelumbang Tim Puma pun langsung memberhentikan sepeda motor milik pelaku dan langsung dilakukan pengkapan,kemudian pelaku langsung di amankan dan di bawa ke Polsek Gelumbang untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK mengatakan kami berhasil mengamankan satu orang pelaku penganiayaan yang terjadi di wilkum Polsek Gelumbang.

Saat ini pelaku telah kita amankan di Polsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut. ungkapnya
(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.