Pemdes Pulau Tujuh Gelar Vaksin di Kantor desa bekerjama Puskesmas Simp Limbur.

  • Bagikan

MERANGIN-BUSER45.COM|Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Desa Pulau Tujuh dan bekerjasama dengan Puskesmas Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat, Kabupten Merangin, Jambi, senin(15/12/21).

Kepala desa pulau tujuh Supriyatno menjelaskan, bahwa Vaksinasi di desanya atas kerjasama dengan pihak puskesmas Simpang Limbur Merangin, menurut kades pelaksanaan vaksinasi dilakukan untuk mencegah atau untuk memutus mata rantai Penyebaran virus covid 19 (Corona ).yang menyebar di seluruh dunia.

Kades Supriyatno juga memaparkan pihaknya melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk pelayanan dan peduli akan kesehatan masyarakat hal ini melihat tingginya Antusias masyarakat untuk divaksin.

“Menurut saya vaksinasi ini sangat penting apalagi kasus Pandemi covid 19 di Indonesia,khusus dikabupaten Merangin ” Supriyatno memaparkan, pihaknya melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hal ini melihat tingginya antusias masyarakat untuk divaksin Covid-19.untuk saat ini desa pulau tujuh sudah melaksanakan vaksin yang ke 7 kali,dan yang sudah tervaksin sekitar 70%,saya selaku kepala desa akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat desa pulau tujuh dapat tervaksin,ungkap kades.

“Pelaksnaan vaksinasi di kantor desa pada hari ini antusias masyarakat sangat tinggi, serta tidak terlepas dari prokes, Dan menurut saya vaksin ini penting apalagi sekarang kasus Covid-19 sudah naik kelevel 3,Jadi dengan vaksin ini bisa mecegah dan menurunkan penularan virus Corona dari masyarakat kabupaten Merangin”,demikian ucap Kades.”,

R,Munthe
Kabiro Merangin Jambi.

Penulis: R. MuntheEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.