APA ALASAN PANITIA PENDUKUNG BIDANG PERTANDINGAN DATANGI KANTOR DISPORA

  • Bagikan

MERAUKE-BUSER45.COM|Beberapa panitia pendukung (Panpel) bidang pertandingan PON XX Papua yang tergolong dari 6 cabang olahraga di Kabupaten Merauke datangi Kantor Dinas Pemuda Dan Olahraga – DISPORA
Senin,15-11-2021.

Salah satu anggota panitia pendukung bidang pertandingan menyatakan kedatangan kami hari ini ingin mengklarifikasi terkait honor yang telah dibayarkan kepada kami minggu kemarin. “Kenapa honor kami nominalnya cuma Rp.2.400.000 sedangkan Relawan nominalnya lebih dari kami panitia” kata Serli saat diwawancarai media.

Ketidakpuasan kami bahwa 2.400.000 itu sangat tidak sesuai dengan kinerja kerja kami selama ini, kami sebagai ibu rumah tangga yang rela tinggalkan suami dan anak sebaliknya teman laki-laki rela tinggalkan istri dan anak demi ikut mengsukseskan kegiatan PON XX Papua. Kami bekerja mengikuti semua aturan yang ada, bahkan pada saat pertandingan mulai jam 07:30 berarti kami sudah datang lebih awal minimal jam 06:00 untuk menyiapkan semua perlengkapan yang akan dibutuhkan saat pertandingan.

Kami ingin mengklarifikasi terkait SK yang sudah diterbitkan sejak tanggal 5 bulan Juli 2021 biar kami semua tau kejelasan dan kepastian bahwa benar honor kami nominalnya 2.400.000 agar hati kami tidak terus bertanya.

Dan ini penjelasan dari Kordinator 6 cabang olahraga bidang pertandingan Sub PB PON XX Papua cluster merauke Daniel Johanes Taraneno menyatakan bahwa untuk semua teman teman panitia mohonlah bersabar karena sampai saat ini juga kami masih berusaha semaksimal mungkin untuk menambah honor berikutnya, dan yang kami usahakan ini nominalnya akan sama seperti honor yang telah dibayarkan Minggu kemarin. Dan honor berikut ini kami masukkan jasa teman teman melalui kegiatan Test Iven jadi untuk sementara kami masih konsultasi ke bagian keuangan dan itu masih melakukan proses.

Lanjut, Pembayaran honor untuk teman teman panitia ini dibayarkan sesuai DPA bidang pertandingan dan satu bulan nominalnya 2.400.000 seperti yang sudah dibayarkan beberapa hari lalu dan ini produk sebenarnya produk dari Provinsi sehingga kita legalkan di Merauke.

WT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.