BupatiMinselFrankyDonnyWongkar,SH.Bersama TIM Memantau Kegiatan Vaksinasi di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan.

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan di tiga titik di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa, 16/11/2021, di pantau langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH. bersama TIM.

Hadir dalam pantauan kegiatan Vaksinasi tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH.; Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK.; Kajati Minsel Budi Hartono ; Kadis Kesehatan Minsel dr. Erwin Schouten ; Kepala Puskesmas (Kapus) Tumpaan dr. Conny Toliu ; Dan Ramil 1302-14 Amurang Kapten Inf. H. Ramli Hamanja (mewakili Dandim) ; Dan Ramil 1302-16 Tumpaan Peltu Eddy Santoso ; Camat Tumpaan Terry J. Lolowang, SE dan Hukum Tua Tumpaan Satu Altje Sumilat, SE.

Adapun kegiatan Vaksinasi yang di pantau oleh Bupati dan TIM serta rombongannya di Desa Tumpaan Satu dilaksanakan pada tiga titik yakni di Balai Pertemuan Desa, di Pasar Lama Tumpaan dan di jaga satu Kampis (kampung Islam) berlokasi di pesisir pantai dekat Taman PART Tumpaan.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi mendapat apresiasi atau dukungan penuh masyarakat, buktinya disetiap titik semua dipadati oleh masyarakat yang secara antusias berbondong-bondong datang di tempat Vaksinasi untuk di Vaksin.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.