Pemdes Pinang Merah Salurkan BLT Bulan Oktober, November 2021

  • Bagikan

 

MERANGIN – BUSER 45.COM |Ada berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 yang masih gejolak di semua lini kehidupan masyarakat Indonesia, terutama dampak yang dialami oleh masyarakat dibidang ekonomi.

Pemerintah Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Jambi, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diperuntukkan untuk bulan Oktober dan November 2021 kepada 30 KPM yang sudah ditetapkan dalam musyawarah desa i Pinang Merah.
Kepala Desa Pinang Merah Arsadi berharap, dengan disalurkan bantuan langsung tunai dana desa yang bersumber dari dana desa kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang menerima manfaat BLT-DD ini dimasa Pandemi Covid-19.

“Harapan kami kiranya masyarakat yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan dana yang diterima ini dengan bertanggungjawab serta dengan baik, Untuk itu kepada keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD di Desa Pinang merah kiranya dapat mepergunakan uang yang ada untuk kebutuhan pokok keluarga dimasa Pandemi ini, dengan membeli sembako dan obat-obatan bagi yang sakit,” ucap Kades”.

Penyaluran BLT-DD Desa Pinang merah bagi 30 KPM dilaksanakan di Balai Desa Pinang merah,turut hadir dalam Penyaluran tersebut yakni Camat Pamenang Barat beserta stap, dan Kades yang diwakili Sekdes Desa Pinang merah beserta Perangkat Desa.

(R Munthe(
Kabiro Merangin.

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.