DPK APDESI Kota Agung Rakor bersama Di Rumah makan Saung Bangkit Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

  • Bagikan

TANGGAMUS-BUSER45.COM|Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI Kotaagung, Kabupaten Tanggamus berserta jajaran gelar Rapat koordinasi bulanan, di Saung Bangkit Pantai Kota agung, Selasa, 16.11.21.

Ketua DPK APDESI Kotaagung, Sabil mengatakan, Rapat ini merupakan Rapat Rutin bulanan sebagai upaya mempererat Silaturrahmi Sesama Kepala Pekon, dan Rapat kali ini diadakan di Saung Bangkit pinggir Pantai Kota Agung, agar bisa lebih bersantai dan menikmati pemandangan disekeliling pantai kotaagung, pungkasnya.

Tujuan Rapat ini guna mempererat tali siraturahmi yang lebih erat, dan membahas Program Pemerintahan Desa kedepannya agar memahami tentang tupoksinya sebagai Kepala Pekon.

Selain itu DPK APDESI Kotaagung sekaligus membahas Kerja Sama Berlanganan Koran, agar kedua belah pihak saling menguntungkan serta tidak ada yang saling dirugikan. Serta tidak membebankan angaran pekon.

Lanjut Sabil, dengan adanya kerjasama dengan kawan-kawan Media dirinya mengharapkan saling menyadari setiap persoalan di pekon dan harus ada koordinasi yang baik antara kepala pekon dan media, dan juga mengharapkan kemitraan yang terjalin antara aparat pekon dan media pembangunan pekon bisa lebih baik lagi, tutup Sabil.

 

Yuhan

Penulis: YuhanuddinEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.