Koperasi produsen trisati sulut hebat provinsi sulawesi utara melaksanakan pendidikan dan pelatihan manajemen pengelolaan koperasi dan usaha kecil menengah ( UKM) di kab. Minsel

  • Bagikan

 

SULUT MINSEL- BUSER45.COM |Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), dilaksanakan oleh Pengurus Koperasi Produsen Trisakti Sulut Hebat Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Aula SMP Negeri 1 Amurang Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu, 17/11/2021.

Hadir dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan; Drs. Roike F. Kodoati sebagai Kepala Bidang (Kabid) Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang juga sebagai Nara Sumber, ; Samuel Rompas yang juga Kabid Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Utara, ;Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UMKM Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bapak Drs. M.J. Maindoka,; Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Olahraga DR. Fietber S. Raco, S.Pd., M.Pd. juga sebagai Anggota Pengurus Koperasi Produsen Trisakti Sulut Hebat Provinsi Sulawesi Utara, ; Ev. Lang Sankoy selaku Ketua Koperasi Produsen Trisakti Sulut Hebat Provinsi Sulawesi Utara, ; Joutje Mogigir, SH. Selaku Sekretaris Koperasi Produsen Trisakti Sulut Hebat Provinsi Sulawesi Utara, ; Pengurus dan Anggota serta Para Peserta KSB di setiap Kecamatan se Kabupaten Minahasa Selatan dan Bolmong.

Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan pengelolaan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dilaksanakan di Aula SMP Negeri 1 Amurang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan Ini dengan dihadiri oleh setiap Pengurus Koperasi Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang ada di Desa dan Kelurahan di Kabupaten Minahasa Selatan .

Diketahui bahwa kegiatan Pendidikan dan Pelatihan ini diadakan, agar supaya setiap Pengurus Koperasi dapat dibekali dengan pengetahuan manajemen dan bagaimana cara pengelolaan Koperasi, sehingga harapan dari setiap Koperasi yang ada di Desa, Kelurahan bisa berkembang dan dapat tercapai. Jelas Kabid Roike. Saat memberikan materi.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.