Dr. Meri yosefa Selaku Direktur Rumah Sakit Batin Mangunang Berikan Wacana Perbaikan Pelayanan Kepada masyarakat Tanggamus.

  • Bagikan

TANGGAMUS-BUSER45.COM|Dr. Meri yosefa Selaku Direktur Rumah Sakit Batin Mangunang mengupayakan Sistem Perbaikan pelayanan dan sarana pelayanan Untuk Rumah Sakit Batin Mangunang Dalam Sistem pelayanan juga infrastruktur. Kamis. 18.11.21.

Saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus Memberikan Kepercayaan Untuk mengemban Amanah kepada Dr. Mery yosefa Sebagai Direktur Rumah Sakit Batin Mangunang, dan tentunya ini adalah tugas yang sangat berat untuk itu ia berusaha dan berupaya Semaksimal mungkin Untuk memberikan yang terbaik bagi Masyarakat Tanggamus Khusus nya dalam pelayanan Kesehatan Juga Perbaikan Sarana pelayanan.

Seperti hal nya penambahan Ruang IGD Dan Perbaikan Ruang Radiologi dan lain- lain yang saat ini sudah Terealisasi.

Saat Awak media meninjau, ” Alhamdulillah Sudah terlaksana dengan baik, Adapun segala Sarana masih ada yang Kurang kami akan selalu mengajukan ke Pemerintah Daerah Apa yang akan di butuhkan nanti nya, Agar Fasilitas Rumah Sakit batin mangunang untuk melayani masyarakat lebih maksimal.
Dan Untuk Ruang IGD Pun Saat ini bahkan lebih baik.

Di Ruang Kabag TU RSUD Batin Mangunang Budi M Ghozali Mengatakan, ” Saat ini Semua Pekerjaan Terlaksana dengan baik, Kami Berupaya penuh Untuk melakukan pelayanan yang Terbaik bagi masyarakat Tanggamus.

Adapun Permasalahan dan Aspirasi Masyarakat kami Siap menampung Dan memberikan Solusi yang terbaik.
Begitu juga Untuk Rekan – rekan media kami selalu Terbuka ( Open) , Untuk kita saling bersinergi dan dapat menjalin silaturahim serta kerja sama yang baik memberikan informasi yang baik Untuk kemajuan Rumah Sakit Batin Mangunang ini. tutup Budi M Ghozali.

(Yuhan)

Penulis: YuhanuddinEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.