Dua bulan cair BLT DD T/A 2021 di desa hutatua kecamatan parmonangan disalurkan ke masyarakat menjadi 5 bulan

  • Bagikan

 

TAPUT-BUSER45.COM |BLT disalurkan ke masyarakat Desa HutaTua Rabu Tgl.17 November 2021 oleh Efeeri J Sihombing (PJ) KADES HutaTua, Murdani Purba (Pendamping Desa), Sertu Hidayat (Babinsa) dan Ramlan Hutasoit (Ketua BPD).
Pembagian BLT dilakukan dari Dor ke Dor dan saat itu hujan turun begitu deras hingga membuat Eferri J Sihombing bersama teman-temanya basah kuyup.

Wartawan Media Buser45.Com wawancarai Ferry Sihombing sebagai (PJ) KADES HutaTua Kecamatan Parmonangan, berapa bulan BLT DD TA 2021 yang mau disalurkan..? Ferry Sihombing menjawab BLT yang mau saya salurkan 5 bulan terhitung di bulan July, Agustus, September, Oktober, Nopember 2021. berapa jumlah Uang yang ditarik dari Rekening Desa HutaTua, dan berapa orang jumlah penerima BLT itu..? Saya mengambil dari rekening untuk pembayaran BLT 2 bulan Rp. 300.000 kali 42 orang. Kenapa menjelang Pesta Demokrasi Pilkades BLT disalurkan..? Pembagian BLT ini tidak ada hubungannya pada Pilkades, Bertepatan aja BLT DD TA 2021 Turun 2 bulan untuk bulan Oktober dan November di bulan ini ungkapnya sambil menuju rumah warga penerima BLT.

Wartawan BUSER45.COM Wawancarai beberapa masyarakat Desa HutaTua di salah satu warung sambil menunggu giliran BLT di bagikan kerumah nya, Berapa bulan BLT yang akan anda terima..? Kami belum tau pasti berapa bulan yang akan kami terima, ada yang mengatakan 2 bulan ada juga yang mengatakan 5 bulan. Tapi kita lihat aja nanti berapa bulan yang akan kami terima, yang kami tau BLT DD TA 2021 July, Agustus dan September sudah di pegang Kepala Desa HutaTua David Manalu, Namun kami tidak tau mengapa BLT tersebut tidak di bagikan kepada kami masyarakat. Kalau ternyata nantinya kami hanya menerima 2 bulan saja untuk bulan Oktober dan November, kami akan Demonstrasi ke Kantor Camat Parmonangan, karena kami tau untuk bulan July, Agustus, September, sudah dipegang kepala Desa Huta Tua David Manalu. Kami tidak tau apa tujuannya menahan BLT DD TA 2020, ketika mau Pilkades BLT disalurkan pada masyarakat 5 bulan sekaligus. Masyarakat masih ada yang tidak kalau BLT adalah uang dari Pemerintah, pantas kami menduga ada tujuan Incumbent untuk menggaet hati masyarakat melalui penyaluran BLT 5 bulan sekaligus ungkap nya.
Gambar 1. Perjuangan Eferri J Sihombing (PJ) KADES HutaTua Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara melewati jalan licin dan berlumpur menuju Desa HutaTua.

BANGUN MT MANALU
KABIRO45.COM

Penulis: BangunEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.