PEMBUKAAN OPEN TOURNAMENT SEPAK BOLA DAN VOLLY BALL PUTRI SE-KECAMATAN PANGKALAN KURAS DESA SOREK DUA 2021

  • Bagikan

PELALAWAN-BUSER45.COM| Tournament Sepak Bola dan Volly Ball Putri se-kecamatan Pangkalan Kuras Desa Sorek Dua tahun 2021 secara resmi langsung di buka oleh Bpk Ketua DRPD Pelalawan BAHARUDIN SH Bertempat di Stadion sepak bola Sorek Dua Minggu 21-Nop-2021

Pembukaan turnamen tersebut selain di hadiri Bpk ketua DPRD Pelalawan juga turut hadir ketua Karang Taruna Pelalawan BPK Junaidi Purba akrab di sapa dengan panggilan pak ( Gope ) ,dan Panglima Mudo Laskar Melayu Bersatu Pelalawan serta Bpk Camat Pangkalan Kuras.

Bpk ketua DPRD Pelalawan BAHARUDIN SH dalam sambutan nya menyampai kan Tournament ini di mulai dari desa Dundangan, Desa Tanjung Beringin,Desa Sorek Dua, dan tgl 6-des-2021 akan di buka di Desa Batang Kulim.dan Tournament ini bukan semata untuk mencari kalah menang tetapi untuk kesehatan dan menjalin silaturahmi.

Bpk ketua DPRD Pelalawan Bpk Baharudin SH menghimbau kita masih di level 3 belum turun lagi,tetapi sudah merupakan kebutuhan tentu nya kita saling menjaga prokes tetap memakai masker ini sangat di harap kan dalam kegiatan ini kerna kita masih pandemi .

Bpk Kepala Desa Sorek Dua Dalam kata sambutan nya Menyampaikan Tournament Sepak Bola ini sebanyak 24 time dan Tournament Volly Ball Putri Sebanyak 48 time dalam sambutan nya BPK kades Sorek dua Bpk Zainudin menyampai kan bahwa Bpk Ketua DPRD Memberi bantuan sebesar Rp 5juta yang nanti nya akan di serah kan ke Panitia Tournament tersebut .

Dalam sambutan nya Ketua DPRD Pelalawan Bpk Baharudin SH dengan ini resmi membuka tournamen sepak bola dan tournamen Volly Ball Putri se-kecamatan Pangkalan kuras desa Sorek dua dengan mengucap kan Bismillahir Rohmani Rohim Salam Olah Raga. Penulis .

AS

Penulis: Adam silaenEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.