Meriahkan HUT PGRI Keluarga Besar PGRI Kecamatan Pamenang Barat Adakan Lomba Melukis dan Mewarnai Tingkat Paud TK

  • Bagikan

 

MERANGI BUSER45.COM | Di HUT PGRI ke 76 jatuh pada hari Kamis 25/11/21 Hari yang bersejarah bagi seluruh Guru di Indonesia.

Dan dewan guru se Kecamatan Pamenang Barat menggelar upacara HUT PGRI ke 76 dipusatkan dilapangan desa Pinang Merah, Untuk memeriahkan HUT PGRI ke 76, keluarga besar PGRI kecamatan Pamenang Barat menggelar bermacam perlombaan yang bertempat di halaman SMAN 12 Merangin.
Untuk tingkat Paud dilombakan mewarnai, untuk tingkat TK dilombakan melukis.
Untuk tingkat kesiswaan dilombakan twibbon Spesial hari Guru.


Salah satu guru PAUD yang namanya tidak mau di muat mengatakan  kami sangat bangga atas di adakan lomba tingkat PAUD dan TK ini, karena di saat seperti ini kita dapat melatih mental dan keberanian anak anak kita, serta menyalurkan bakat anak dibidang melukis dan mewarnai ucapnya Disambungnya lagi selama Pandemi Covid 19 melanda dunia dan juga Indonesia.

Kurang lebih dua tahun seluruh kegiatan ditiadakan berhubung Pandemi Covid 19, Alhamdulilah untuk tahun ini bisa terlaksana  dan tidak terlepas dari prokes tegasnya.
Dijelaskan lagi  Lomba yang diadakan saat ini tidak terlepas dari kerjasama Keluarga besar PGRI Sekecamatan Pamenang Barat, karena PGRI wilayah Pamenang Barat menyediakan hadiah dan tropi bagi para pemenang lomba tutupnya.

R.munthe.

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.