Gelar Apel Pendistribusian Logistik Pilkades, Ini Pesan Wakapolres Banggai dan Kabag Ops

  • Bagikan

BANGGAI-BUSER45.COM|Polres Banggai menggelar apel kesiapan pelepasan pendistribusian logistik Pilkades Serentak di halaman Kantor DPMD Kabupaten Banggai, Minggu (28/11/2021).

Adapun jumlah desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak gelombang ke III tahun 2021 sebanyak 65 desa.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, Kabag ops AKP Laata SH, Kabag Sumda AKP Zainudin, Kasat Intelkam Iptu Agung Kastria Kesuma SE, para Kapolsek, Kadis DPMD Amin Jumain, Seksis DPMD Hasan Baswan S. Stp serta anggota Polres Banggai dan Polsek jajaran.

Dalam penyampaiannya AKP Laata, meminta personel yang terlibat pengamanan agar selama menjalankan tugas dalam pengawalan baik dari pers Polri, Satpol-PP dan pendamping dari kabupaten agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya

“Saya minta anggota yang terlibat pengawalan dan pengamanan laksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap AKP Laata.

Selain itu, Wakapolres Banggai dalam arahannya berpesan agar anggota selalu berhati-hati dan tetap menjaga kondisi kesehatan tubuh.

“Serta pastikan logistik Pilkades ini tiba di desa masing-masing dengan aman dan lengkap,” pesan Wakapolres.

Kompol Margiyanta juga mengingatkan anggota agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pilkades.

“Apabila terdapat kendala agar segera dinkoordinasikan. Saya ingatkan anggota tetap Netral,” tutur Kompol Margiyanta.

Yr mide

Penulis: YusnizarEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.