Kasat Reskrim Polres OI Monitoring dan Asistensi Polsek Rantau Alai yang Tidak Melakukan Penyidikan

  • Bagikan

INDRALAYA. BUSER45.COM|Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Shisca Agustina beserta KBO Satreskrim, Kaur Mintu dan Kaur Ident melaksanakan giat monitoring dan asistensi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolsek Rantau Alai sebagai Polsek yang tidak melaksanakan penyidikan.

“Jadi Polsek Rantau Alai ini tidak melaksanakan penyidikan, melainkan hanya penyelidikan,” kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Reskrim AKP Shisca Agustina, Sabtu (27/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan monitoring dan asistensi tersebut, Kasat Reskrim memberikan arahan kepada Kapolsek Rantau Alai, Kanit Reskrim beserta para personel Unit Reskrim.

“Pada kesempatan ini, kami membahas mengenai petunjuk arah dan petunjuk teknis dalam proses penyelidikan ataupun pelimpahan berkas perkara ke Satreskrim Polres Ogan Ilir yang perkaranya akan dinaikkan ke tahap penyidikan,” jelas Shisca.

Pada kesempatan sama, Kapolsek Rantau Alai Iptu Sondi Fraguna menyatakan siap mengikuti petunjuk arah dan petunjuk teknis yang dijelaskan Kasat Reskrim.

“Polsek Rantau Alai siap melaksanakan tugas dengan arahan dari pimpinan dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku,” kata Sondi.
{RED™}

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.