PIALA SOERATIN U,13, ASKAB PSSI MERANGIN Resmi.di buka oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han.

  • Bagikan

MERANGIN-BUSER45.COM | Dalam rangka Penyelenggaraan pelaksanaan Sepak Bola Piala SOERATIN U 13 ASKAB PSSI Merangin,yang diadakan di Lapangan Koni Masurai Desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi, Minggu( 28/11/21)

Acara pembukaan dihadiri, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S,I.K. Kadisparpora Kab, Merangin. Sukoso S,STP.
Danramil 420-09/Bangko Mayor Info Usman S,At, M, Pdi
PLT, ASKAB PSSI Kab Merangin, Bastian S,Pd. Anggota Koramil 420-09/Bangko serta Seluruh peserta Soeratin Cup U 13 6 Club.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., mengucapkan Selamat Datang para peserta Soeratin Cup U 13 dalam memperebutkan Tropy Bergilir Dandim 0420/Sarko tahun 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara Kodim 0420/Sarko dan pengurus PSSI Kab. Merangin, semoga di dalam pelaksanaan nya dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Di dalam pertandingan kalah menang itu biasa, yang penting kita menjunjung tinggi Sportivitas. Yang kalah harus menerima dengan lapang dada dan yang menang jangan terlalu berlebihan dalam berefoforia. Selain itu juga kita akan melihat dari peserta yang mempunyai skill terbaik yang akan menjadi bibit untuk penerus Pemain di Kab. Merangin yang akan mewakili pada iven-iven olah raga tingkat Nasional.

Diakhir sambutannya Dandim 0420 Sarko berkata “Selamat bertanding, junjung tinggi Sportivitas dan perhatikan faktor keamanan dalam bertanding.”
Semoga kegiatan ini tetap berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dan kedepan ada lagi event serupa memperebutkan trophy Kapolres Merangin Cup.”ucap Dandim.

Pertandingan SOERATIN U 13 di ikuti 6 Club’ yakni:
1. SSB TABIR FC
2. SSB BINAM MANDIRI SMP N 7 MERANGIN
3. SSB HARIMAU SUMATERA
4. TABIR FC
5. SSB KROYA
6. SSB PSP BANGKO.

Sampai saat ini pertandingan masih berlangsung diperkirakan selesi pukul 17.00 wib situasi aman dan kondusif, serta para reporter masing masing club dan penonton tetap kita anjurkan Panitia Pelaksana mematuhi prokes.

(R.munthe)

Penulis: RudolfEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.