Kedepankan Prokes ketat, Polres Minsel gelar pengamanan Musda KNPI

  • Bagikan

SULUT-BUSER45.COM|Polres Minahasa Selatan melaksanakan pengamanan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (27/11/2021).

Musda ke V DPD KNPI dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur; dihadiri oleh undangan dari unsur Forkopimda serta para mantan Ketua KNPI dan pengurus.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; dalam sambutannya mengingatkan peranan generasi muda memberikan ide pembaharuan serta gagasan strategis karena pada dasarnya generasi muda memiliki idealisme yang tinggi.

Adapun pengamanan rangkaian kegiatan Musda KNPI ini melibatkan personel gabungan Polres Minsel bersama TNI dengan mengedepankan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Untuk pengamanan dilaksanakan secara terbuka oleh personel berseragam dinas TNI/Polri didukung pengamanan tertutup dari unsur intelijen. Kegiatan pengamanan mengedepankan edukasi penerapan pendisiplinan Protokol Kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19,” ujar Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Terpantau kegiatan Musda KNPI Minsel berjalan lancar dimulai petang hari dan berakhir pada malam hari dalam keadaan aman dan kondusif.

(Ham)

Penulis: HannyEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.