H Mashuri Lepas Pramuka Merangin Ikuti PWN.

  • Bagikan

MERANGIN-BUSER45.COM| Sebanyak 44 orang rombongan Pramuka Kwartir Cabang Merangin, yang terdiri dari 40 orang peserta dan dua orang Pingkon serta dua orang Pembina Pendamping, dilepas Bupati Merangin H Mashuri.

Pramuka Kwartir Cabang Merangin yang dilepas bupati dari Rumah Dinas Bupati Merangin itu, akan mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) di Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi dari 03-10 Desember 2021.
Bupati mengucapkan terimakasih kepada Pramuka Kwartir Cabang Merangin yang bersedia mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan bupati selama mengikuti kegiatan, jaga betul kesehatan tubuh agar semua bisa berlangsung sukses.

”Jangan terlambat makan dan tidur  yang cukup. Jaga betul nama baik Kabupaten Merangin ditingkat Provinsi Jambi ini. Mudah-mudahan Pramuka Kwartir Cabang Merangin bisa meraih prestasi yang targetkan pada kegiatan tersebut,’’ujar Bupati.

Bupati mengaku dapat merasakan apa yang adik-adik Pramuka Rasakan ketika mengikuti kegiatan perkemahan. Hal ini karena bupati sendiri juga merupakan aktivis Pramuka ketika menjadi guru, SMP dan SMA di Merangin.

Kepada Pingkon dan Pembina Pendamping yang ikut dalam rombongan, bupati minta dapat menjaga betul adik-adiknya dengan baik. Jangan sampai ada yang cidera saat mengikuti kegiatan.

R.munthe.

Penulis: Rudolf muntheEditor: Lisna mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.