Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Vaksin massal ershi 2001 Polres Kerinci di Desa Bedeng Dua

  • Bagikan

KERINCI-BUSER45.COM | Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Polres Kerinci Angkatan Dikmaba Ershi 2001 di Desa Bedeng Dua Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci Jambi dibawah Pembina Ipda Sugiarto SPd yang juga KBO Intelkam Polres Kerinci , Ketua Aipda Suyatno SE . MM dan 15 orang anggota Polres Kerinci Dikmaba Ershi 2001 yang turun langsung ke desa melaksanakan vaksinasi ke warga.

Vaksinasi untuk masyarakat Kerinci terus dilaksanakan , untuk memudahkan layanan Polres Kerinci turun langsung ke desa desa , lebih menariknya di acara vaksinasi pihak Polres Kerinci menyiapkan beberapa hadiah berbentuk Door prize agar rencana pemerintah bisa terwujud untuk bisa tervaksin semua masyarakat .

Kepada media ini Kades Bedeng Dua Nanang Suhendy SP.d Dengan adanya vaksin ini harapan kami masyarakat lebih dapat menjaga prokes, walaupun sudah di vaksin.

Karena walaupun sudah divaksin tidak ada yang bisa menjamin kita terhindar dari virus covid 19., Dan menghalau gelombang ketiga yang mungkin akan terjadi.

Saat ini warga Bedeng Dua sudah mencapai 70% yang sudah divaksin masih ada sekitar 30% yang belum , namun Pemerintahan Desa tidak henti hentinya menghimbau masyarakat agar segera melaksanakan vaksin ” Kesehatan itu mahal lebih baik mencegah dari pada mengobati ” ungkap Kades.

( Danil)

Penulis: Daniel deka Editor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.