Dandim 0420/Sarko Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

  • Bagikan

 

MERANGIN- BUSER45.COM |Jum’at (3/12/2021) Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P. M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0420 Ny. Vika Tomi di damping Danramil 02/Muara Limun hari ini mengunjungi lokasi pasca kebakaran.

Saya hari ini berkesempatan untuk mengunjungi lokasi bekas kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi terang Dandim.

Adapun tujuan kami hadir disini, antara lain untuk melihat langsung keadaan lokasi pasca kebakaran yang menghanguskan rumah warga, serta memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan rumah tangga lainnnya seperti kompor untuk di gunakan warga yang menjadi korban kebarakan tambah Dandim

Selain itu kami juga memberikan semangat moril bagi warga untuk tidak berlarut-larut dalam kesediahan pasca kebakaran ini, dan mari menatap masa depan yang lebih baik lagi, salaku Dandim 0420/Sarko saya juga berpesan bagi masyarakat untuk bisa mewaspasai dan berhati-hati dari percikan api guna menghindari dari kebakaran seperti di lokasi ini.

Kedatangan kami ini juga bagian dari kehadiran TNI di tenggah-tenggah masyarakat serta bentuk kepedulian antar sesama dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat bagi korban kebakaran, tutup Dandim.

Hadir dalam kunjungan ke lokasi kebarakan ini terlihat juga Danramil 02/Muara Limun Kodim 0420 Sarko Kapten Inf Zul Abdullah beserta Isteri, Pasi Ter Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Suhadi, Staf Depag Kabupaten Sarolangun, Camat Cermin Nan Gedang, Kepala Desa Tendah, serta Babinsa setempat.

Adapun penerima paket sembako bakti sosial Kodim 0420/Sarko yang di serahkan Dandim untuk warga sebanyak 17 orang warga korban kebakaran (mcdim0420sarko).

R.munthe.

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.