Satuan Intelkam Polres Merangin gandeng Puskesmas Camat dan Pemerintah Desa gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

 

MERANGIN – BUSER45.COM |Untuk meningkatkan prosentase Vaksinasi di wilayah ibu kota Kecamatan Nalo Tantan di Desa Sungai Ulak  Sabtu 4/12/2021 Sat Intelkam Polres Merangin bekerja sama dengan Puskesmas, Camat Nalo Tantan dan Pemerintah Desa Sungai Ulak melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 Massal untuk masyarakat umum di Kantor Desa Sungai Ulak Nalo Tantan.

Selaku pemerintah Desa Sungai Ulak Ibrahim Kaur Pemerintahan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan,”Di Kantor Desa Sungai Ulak sudah beberapa kali dilaksanakan Vaksinasi namun hasilnya belum maksimal” ucapnya.

Masyarakat cukup antusias karena di Desa Sungai Ulak terdiri dari 27 RT dan terkait vaksinasi pemerintah Desa sudah melakukan himbauan kepada seluruh RT, ” Kami sudah sampaikan kepada para Ketua RT untuk menginformasikan adanya Vaksinasi ini” tambahnya.

Menurut Kapuskesmas Aur Berduri Kec Nalo Tantan Siti Ajir S.KM mengucapkan terimakasih kepada Polres Merangin khususnya Sat Intelkam dan semua pihak atas dukungan terselenggaranya kegiatan vaksinasi ini dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Vaksinasi agar tercipta hert imunity di tengah masyarakat. “Mari sukseskan vaksinasi untuk daya imun kita, selain itu agar di wilayah Kec Nalo Tantan capaian Vaksinasi dapat lebih ditingkatkan lagi” Jelasnya.

Ade dari Karang taruna Desa Sungai Ulak sangat mendukung kegiatan Vaksinasi demi menciptakan hert imunity di tengah masyarakat, “Kami dari pemuda karang taruna sangat mendukung adanya vaksinasi di desa Sungai Ulak dan mengucapkan banyak terimaksih karena pemuda dan masyarakat sangat terbantu adanya vaksinasi ini ” ucapnya.

Sebagai Vaksinator Covid-19.
Team Gerai Vaksin Polres Merangin;
Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Aur Duri Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh Masyarakat umum Desa Sungai Ulak Kec Nalo Tantan dan desa Sekitar.

Kegiatan tetap mengikuti Prokes dan sampai akhir kegiatan berjalan aman dan kondusif.

R.munthe.

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.