Serbuan Vaksinasi Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko Untuk Desa Limbur

  • Bagikan

 

 

MERANGIN – BUSER45.COM |Hari ini Senin (06/12/2021), Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko memfokuskan serta terkonsentrasi melaksanakan serbuan vaksinasi di Desa Limbur Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Perlu diketahui bahwa Desa Limbur merupakan wilayah binaan Koramil 420-09/Bangko dibawah naungan Mayor Inf Usman, S.Ag. selaku Danramil.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. menjelaskan  Saya perintahkan Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko untuk melaksanakan serbuan layanan suntikan dosis vaksin terkonsentrasi di Desa Limbur dengan pertimbangan antara lain permintaan masyarakat setempat.

Untuk kesediaan Kodim Sarko membantu masyarakat dalam menyuplai dan memenuhi kebutuhan dosis vaksin baik tahap pertama maupun kedua, selain itu dilaksanakan serbuan vaksinasi di Limbur dari pantauan di lapangan masih tergolong kurang banyak warga yang menerima dosis vaksin.

Atas pertimbangan inilah, Tim Mobile Vaksinator Kodim S arko saya perintahkan untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dosis vaksin bagi masyarakat, “terang Dandim.

Di laporkan kepada Dandim 0420/Sarko oleh Pasiops Kodim Sarko Kapten Inf Novry Yudha, bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi dipimpin langsung oleh Koordinator umum Kapten Inf Riyakudu, AM.d dengan beberapa anggota sesuai dengan peran dan tugasnya masing masing dalam melayani masyarakat menerima suntikan dosis vaksin.

Dalam laporannya Pasiops juga menyampaikan kepada Dandim Sarko bahwa di Kabupaten Sarolangun juga berlangsung kegiatan serbuan vaksinasi untuk masyarakat di Desa Karang Mendapo yang merupakan wilayah binaan Koramil 420-03/Pauh yang semua itu menggunakan P’Care TNI yang akan di peroleh secara gratis.

Kapten Inf Riyakudu, menceritakan pagi ini dalam melakukan serbuan vaksinasi terpaksa menyetop kendaraan roda empat dan dua untuk kevwilayah dan menyeberang sungai dan melintasi jembatan gantung.

Ini menjadi warna tersendiri bagi kami Tim Mobile Vaksinator dan itu semu tidak menjadi hambatan bagi kami dalam melayani masyarakat melalui suntikan dosis vaksin serta bertanggung jawab atas tugas yang kami emban dalam mewujudkan Merangin sehat, Sarolangun sehat, Jambi sehat, Indonesia sehat, Ekonomi bangkit, situasi pulih kembali masyarakat sejahtera.

R.munthe.

Penulis: R.mutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.