Berbagai Jenis Kayu Di Temukan Di Beberapa Industri Termasuk Kayu Inggris

  • Bagikan

 

TOILI – BUSER45.COM |Bentuk kepedulian terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya erosi khusus nya di dataran Toili Beberapa awak media ini dalam pemantauan dan investigasi langsung di wilayah Toili Kabupaten Banggai di temukan di beberapa industri somel yang ada di wilayah toili telah di temukan beberapa jenis kayu yang ada di lokasi indsustri .

Perlu di pertanyakan bagaimana dengan tingkat pengawasan dari pihak kehutanan ?

ironis nya kayu tersebut hampir puna termasuk kayu yang di lindungi pun di temukan di lokasi industri( somel) yang ada di dataran wilayah toili , yaitu terdapat penampakan jenis kayu Inggris, kayu Rc, ( Rimba campuran) .

Kemudian hasil komfirmasi beberapa media ke pemilik industri ( somel) . Terkait kayu inggri yang ada di dalam somel, mengatakan Saya tidak tau kapan masuk nya dan dari mana asal usulnya kayu tiba -tiba suda di dalam somel ,ucap pemilik industri CV Harapan Rimba Sejati

Di katakan pemilik Industri Tersebut dengan persoalan kayu jenis Inggris itu betul kami tidak mengetahui asal nya dari mana ini suatu hal yang aneh kok bisa pemilik Somel sampai tidak mengetahui Ucap,Asmet

Kami beberapa media sangat mengharapkan kepada KPH Toili Baturube untuk lebih maksimal dalam pengawasan lingkup hutan yang suda porak poranda oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ,tegas salah satu media PKRI Siber. ( Tim )8/12/2021.

( Indrawati )

Penulis: Indrawati sultanEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.