Proyek TPT bernilai kontrak senilai 200jutaan di kerjakan dengan menggunakan batu bekas

  • Bagikan

JAWA BARAT-BUSER45.COM|Proyek pengerjaan Tanggul Penahan Tanah,(TPT)dari dana APBD PUPR kabupaten Bandung Barat 2021 dikerjakan oleh pihak ketiga yang di menangkan kan dari tender sangat mengecewakan.

berdasar kan pantauan dan telpon kita dengan pihak tokoh masyarakat setempat.berinisial bapak H.mengatakan proyek yg di kerjakan oleh pihak ketiga tersebut membangun tanggul penahan tanah dengan menggunakan batu bekas tanggul yg ada.dan pengerjaan proyek tersebut oleh pihak ketiga di kerjakan tanpa ada nya papan pengenal proyek.

berdasarkan koordinasi kita dengan pihak tokoh masyarakat setempat mereka mengaku kecewa dengan kinerja rekanan di sebab kan proyek tersebut banyak sekali kejanggalan.antara lain
1.Tanpa Papan pengenal proyek selanjut nya
2.Batu yg di gunakan ada batu bekas pihak rekanan hanya menambah batu baru 2(m2)
3.Setelah pengerjaan proyek tanah yg di keruk untuk pelebaran Masih menumpuk dan berakibat fatal jika terjadi hujan dapat menyebabkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yg melintas.


Dari pihak masyarakat berharap ini segera di telisik kembali oleh pihak berwenang Sebab jalan tersebut rawan terhadap kejadian longsor . Tanggul tanah yg berbatasan dengan pihak perhutani tersebut adalah jalan penghubung antara desa cinengah menuju desa suka resmi melalui jalan pasir angin.

selanjut nya tokoh masyarakat tersebut lewat telpon mengatakan kita berharap ini oleh pihak pelaksana atau rekanan segera membersih kan bekas lumpur sisa dari pengerjaan proyek tersebut dan pihak berwenang lebih teliti ketika memilih pihak pelaksana dan rekanan.

S.Zendrato

Penulis: Saharmin ZendratoEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.