Kegiatan vaksinasi kecamatan Tompobulu dan capaiannya

  • Bagikan

GOWA-BUSER45.COM|Vaksinasi sekecamatan Tompobulu kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Capaian vaksin yang di selenggarakan semua Desa kelurahan di kecamatan Tompobulu merupakan langkah tepat yang berjalan di semua kalangan demi menunjang kesehatan masyarakat yang bebas covid-19 camat H Harifuddin menuturkan saat di temui awak media, Vaksinasi di wilayah Gowa dataran tinggi kabupaten Gowa sudah mencapai 70 % dalam menyisir beberapa desa kelurahan di wilayahnya.

Di tambahkan pula camat kelahiran Malakaji memperkirakan akan tuntas vaksinasi dalam waktu dekat(24 ) Desember bulan ini. Sejalan kegiatan ini bukan hanya melaksanakan tugas di samping juga mengedukasi masyarakat desa dan kelurahan untuk hidup sehat,
Ujarnya.

Kepala desa Tanete kecamatan Tompobulu kabupaten Gowa Abdul Muthalib S.Sos melakukan pendekatan secara terpadu kepada semua kalangan masyarakat demi mencapai target vaksinasi massal dan dalam waktu terakhir pak desa Tanete H.Abdul Muthalib S.Sos. akan tuntaskan kegiatan tersebut dengan cara menyisir ke pelosok tingkat RT dan RW, Imbuhnya.

Kepala dusun kalukuloe Abdul Azis mengharapkan untuk capaian di wilayah dusun akan habis dalam waktu dekat, Agar supaya masyarakat sehat dan jauh gangguan penyakit termasuk penyakit covid-19,  09/12/2021.

Abd Rahman

Penulis: Abd Rahman SikirEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.