Tim Elang Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang di duga melakukan “Pencurian (CURANMOR)” sebagaimana diatur dalam Pasal 363KUHP

  • Bagikan

 

MERANGIN – BUSER45.COM |Pada Hari Sabtu Tanggal 18 September 2021 sekira pukul 15.00 wib korban datang ke Desa Sungai Kapas Kec. Bangko Kab. Merangin dengan mengendarai SPM Honda Beat Warna Hitam Lis Ungu dibagian depan Nopol : BH 2516 PN untuk menjenguk keluarga yang sedang sakit kemudian sekira pukul 18.00Wib korban menuju ke rumah adiknya untuk melakukan sholat magrib

Sesampai dirumah adik korban , lupa mengambil kunci kontak SPM tersebut, dan setelah korban selesai sholat magrib sekira pukul 18.30 wib korban mengetahui bahwa sepeda motor beat miliknya yang diparkirkan diteras rumah adeknya tersebut sudah hilang , atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polres Merangin untuk ditindak lanjuti.

Berdasarkan laporan, Tim Elang opsnal Sat Reskrim polres Merangin langsung bergerak cepat untuk mencari informasi kemasyarakat di TKP.
Pada Hari Rabu 08 Desember 2021 sekira pukul 21.00wib Tim Elang opsnal Sat Reskrim mendapatkan informasi bahwa pelaku sdr. Yudi sedang berada diseputaran kota bangko . Lalu tim opsnal elang sat reskrim mencari pelaku sdr.Yudi di seputaran wilayah kota bangko . Sekira pukul 23.00 wib tim elang sat reskrim melihat pelaku sdr.Yudi sedang berada di pasar bawah bangko . Lalu tim elang opsnal Sat reskrim langsung mengamankan pelaku sdr.Yudi dan membawa sdr.Yudi ke pos polisi pasar bawah untuk di introgasi . Dari hasil introgasi sdr.Yudi mengakui telah melakukan pencurian kendaraan bermotor di beberapa TKP . Lalu sdr.Yudi dibawa ke mako Polres Merangin guna untuk penyidikan lebih lanjut.

R.munthe.

 

Penulis: R.mutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.