Nabil dan Zahra Jadi Anak Didik Kapolres Merangin

  • Bagikan

 

MERANGIN -BUSER45.COM | Sebelumnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. telah membantu dan mengangkat Nabil Ardiansyah menjadi anak didiknya sehingga dapat kembali bersekolah di SMPN 1 Merangin, hari Kamis (9/12) Kapolres Merangin juga kembali membantu salah seorang siswi murid SMPN 1 Merangin An. Zahra Ulandari.

Sebelumnya Zahra (14 tahun) yang juga murid kelas 1 tersebut pada awalnya terkendala dalam mengikuti ujian karena Dapodik/ Data Pokok Pendidikannya belum dilepas dari sekolah asalnya di daerah Deli Serdang – Sumatera Utara

Terpantau oleh awak media bahwa berkat usaha dan koordinasi dari sosok Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin, SMPN 1 Merangin hingga SMP asal sekolah Zahra di Deli Serdang-Sumatera Utara maka Dapodik milik Zahra saat ini sudah bisa masuk dalam sistem Dapodik milik SMPN 1 Merangin.

Dalam kesempatan yang berbeda, Operator Dapodik SMPN 1 Merangin, Elsa membenarkan bahwa Dapodik murid kelas 7 atas nama Zahra Ulandari yang sebelumnya terkendala saat ini sudah bisa di input dan tidak ada masalah lagi dalam mengikuti pendidikan termasuk ujian.

Terpisah, Kepala sekolah SMPN 1 Merangin, Ampriadi S.Pd. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Merangin atas bantuan dan usaha yang telah dilakukan oleh Kapolres Merangin bagi dunia pendidikan di Kabupaten Merangin”tutup Ampriadi.

R.munthe
Kabiro BUSER45.merangin.

Penulis: R.MutherEditor: ROSALIA YUSTINA GULO
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.