Penikaman Sadis Terjadi Sampai Berlumuran Darah

  • Bagikan

Nias Selatan-Buser45.Com|Kejadian Penikaman di Desa Orahili Balaekha Kec. Lahusa Kab. Nias Selatan

Pada hari sabtu pagi Tanggal 11 Desember 2021 sekira pukul 04.20 Wib, dimana pada saat itu terlapor berinisial El. Loi Umur ± 25 Thn berada di dalam acara kematian dan disilinari adat dengan memainkan alat musik kibord tidak lama kemudian pada saat itu saksi mendengar korban berinisial Umur ± 25 Tahun melakukan keributan di acara tersebut setelah itu korban bersama tersangka lanjut dari dalam acara ke jalan setelah sampai di jalan tersangka mengeluarkan pisau dapur dan menikam korban sehingga korban tidak sadarkan diri dan di bawa dalam mobil ambulance menuju rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian perut lalu melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi Polsek Lahusa agar pelaku dapat dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara RI.

Keadaan korban masih dirawat dirumah sakit dan belum meninggal.

KAPOLSEK LAHUSA AKP EDWARD HASIBUAN, SH.
Sedang mendalami kasus ini Kriminalitas : 01 Kasus. Kasus penikaman dan telah melaporkan situasi Kamtibmas di Wilkum *Polsek Lahusa* selama 1 x 24 jam di Polres Nias Selatan bahwa Situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Lahusa dalam keadaan aman dan baik.

(Er)

Penulis: Ernelius NdruruEditor: Lisna Mendrofa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.